Pages

Subscribe:

Selasa, 27 Desember 2011

PTC paling terpercaya dan terbukti membayar


Clix sense, Klik Iklan Dapat Dollar -:

Jika Anda ingin memulai bisnis online yang paling sederhana, mulailah dengan PTC. Salah satu PTC yang profilnya bagus dan bukan scam (penipuan), karena banyak lo PTC yang scam.

Apa Sih Clixsense?
Clixsense merupakan situs PTC yang masih eksis hingga saat ini. Clixsense sudah berdiri sejak tahun 2007, dan tetap membayar membernya tepat pada waktunya hingga saat ini. Clixsense menggunakan paypai, Alertpay Liberty Reserve dan Cek sbagai metode pembayaran.

Berapa yang Saya Dapat Untuk Satu Click?
ClixSense membayar anda $ 0.01 (kurang lebih Rp 120,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dlm waktu 30 detik.

Apakah ini bisa dipercaya? Saya Curiga Ini SCAM (penipuan)?
Saya sendiri sudah browsing ke banyak situs dan termasuk baca buku2 tentang bisnis online yang menunjukkan clixsense bukan scam. Saya juga sudah mendaftar di clixsense ini, dan sejauh ini baik-baik saja,

dan ada satu lagi kelebihan dari PTC lain, yaitu disini kita juga dapat bermain game, ya semacam tebak tebakan lah.. disitu disediakan kotak kotak kecil berukuran 30x20 kotak.. dan kita memiliki 50 kesempatan untuk dapat memilih kotak tersebut dan jika kita memilih salah satu kotaknya akan muncul tab baru yang berisikan iklan,, kita cukup menunggu selama 10 detik untuk mengetahui apakah kotak yang kita klik tersebut berisikan dollar atau tidak.. cukup menyenangkan bukan?? dan ada bermacam macam hadiah yang bisa kita dapatkan, dari 0,1-5 dollar!!!...

nah untuk pengambilan dana minimal kita sudah harus mengumpilkan sebanyak 10$ saja.. dan sudah dapat di kirim ke paypai anda..

Jika seandainya anda berminat silahkan join..
Pendaftaran GRATISS klik banner di bawah untuk mendaftar..



Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar