Pages

Subscribe:

Selasa, 27 Desember 2011

alamat PTC terpercaya 100% proofit

Jika ada PTC yang scam, maka ada pula PTC yang legit. Ukuran sebuah PTC bisa dikatakan legit adalah lamanya bertahan dan masih membayar member-membernya tepat waktu. PTC yang mampu bertahan lama biasanya PTC yang tidak memberikan bunga investasi yang jor-joran atau sangat besar. Mereka lebih mengutamakan kesinambungan dan kelangsungan PTC kedepannya. Semakin tua umur sebuah PTC, akan semakin legit PTC tersebut, sehingga akan menjadi PTC yang paling direkomendasikan oleh para penggemar PTC.
Berikut adalah daftar PTC internasional / luar negeri yang sudah menyandang status legit:

PTC/Mini PTC :


AyuWage.comBluClicks.comCosmicBux.com
FreedomClicks.net
LogiPTC.comneobux.com
ptcin.com
schnaapklicks.com
UcBux.com

Situs Survey :

CashCrate.comCashle.comCashPirate.comClicksVista.com
dailydollarz.com
DealBarbiePays.com
DealBarbiePaysFast.comDollarClickorSignup.comFirehouseOffers.com
makethatdollar.com
opinionoutpost.com
piggybankgpt.com
QuidsCorner.comSunnySideCash.com
TheDollarPit.com
uniquerewards.com

Bux Sites :


infinitybux.com
tviptc.com
zakeyclix

Aurora/PTR :

BigKahunaClicks.combux-gpx.net
CashDelight.comCashnHits.com
cashons.com
Cashtream.com
Clicksius.com
ClixZone.com
cosmicptc.info
Croc-Cash.com
DonkeyMails.comEmailCashPro.com
FireCrackerEmail.com
JillsClickCorner.com
MyPTCSite.info
No-Minimum.com
PpLinx.comptc00.com
ptc25.com
PtcSky.com
scarlet-clicks.info
SelwoBux.comSpacePTC.com
tesasteamails.comTriple7sptc.info

Situs Lain :

AdClickMedia
AdF.lyAdHitz.com
Chitika.com
CloudCrowd.comIrazoo.com
MicroWorkers.com
Mturk.com
MyFreeShares.com
Obeus.com
PTC-Refback.com
refbackbank.com
xchanger.org

dari daftar tersebut, ada beberapa PTC legit yang paling menonjol,  diantaranya adalah:
1. Clixsense:

CLIXSENSE adalah salah satu PTC tertua dan paling terpercaya, online sejak 2007 lalu. Fitur iklannya memiliki geotarget, yang berarti disesuaikan dengan negara tempat anda mengklik iklan. Iklan yang yang bisa diklik cukup banyak, hingga 30 iklan perhari. Biaya upgradenya pun terbilang murah, yaitu hanya $15 per tahun. disini juga tersedia toolbar yang bisa berintegrasi / terhubung dengan browser anda yang berfungsi memberitahu anda jika ada iklan baru muncul.
2. Wordlinx

PTC ini berdiri sejak tahun 2003 dan masih bertahan hingga sekarang. PTC ini menggabungkan dua konsep bisnis yaitu PTC dan PTR (Paid to read). Yang dibaca adalah kiriman email. Setiap email yang masuk ke inbox dan anda membukanya, anda akan dibayar $0.01.
Selain itu, member WordLinx juga bisa menghasilkan uang dengan men share link melalui email dan social networking seperti facebook dll. Setiap link yang dishare berisi link referral anda, jadi member akan mendapatkan tambahan dollar jika ada orang yang membuka link yang dishare tersebut. Kunci ekstistensi PTC ini adalah karena PTC ini membayar membernya setelah mereka mendapatkan bayaran dari para advertiser. Banyak program PTC membayar membernya tanpa menyesuaikan dengan jumlah pemasukan yang diterima, sehingga PTC ini collapse dengan sangat cepat.
3. Donkeymails

Donkeymails termasuk salah satu PTC tertua dengan jumlah iklan yang sangat banyak. Memiliki keunggulan tanpa minimum payment. Merupakan PTC tipe aurora dimana member akan mendapat earning dari klik iklan hingga referral tingkat ke lima. Donkeymails juga menawarkan earning dengan bermacam macam cara mulai dari klik iklan, paid to sign up, paid to link dan yang terbaru paid to review.
Klik iklan Donkeymails terbilang kecil antara 0,001 hingga 0,005. tapi tidak perlu berkecil hati. Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan dari paid to sign up sebesar 0,01 hingga 0,1. Jika masih belum puas cobalah anda mengklik paid to review. Bayaran yang anda dapatkan berkisar 1 cent hingga 50 cent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar